Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SURAT LAMARAN



Sukabumi, 20 Maret 2015
Kepada Yth.
Bapak/ibu Pimpinan
HRD  PT  TOSHIBA
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : Daelani
Alamat                                    : jl.Padaraang kp.Padaraang
No HP                         : 085721352993
Alamat email               : daelani96@gmail.com
Status                          : Pelajar
T.T.L                           : Sukabumi, 09 September 1996
Pendidikan                  : SMK. Teknik Komputer Jaringan

Bermaksud untnk mengajukan permohonan lamaran pekerjaan ditempat yang Ibu/Bapak pimpin, untuk mengisi posisi sebagai Drafter.
Berikut terlampir beberapa dokumen mengenai saya yang sekiranya dapat dijadikan pertimbangan bagi Ibu/Bapak. Besar harapan saya agar dapat diterima dan bergabung dengan perusahaan yang sedang ibu/bapak pimpin.
Atas perhatian dan waktu yang telah Ibu/Bapak berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

 Hormat saya,
 (Daelani)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar